Home > Renungan > Total berserah diri pada Allah #1

Total berserah diri pada Allah #1

Buka hati, resapi kata demi kata ceramah di atas.

Cuplikan : “Engkau maha tahu setiap persoalan dan kesulitan yang menghimpit kami. Engkau pula yang maha tahu semua jalan keluar yang terbaik bagi dunia dan akhirat kami. Tiada penolong selain Engkau ya Allah. Apapun yang Engkau kehendaki pasti terjadi tanpa terhalangi, dan apapun yang tiada Engkau kehendaki pasti tidak akan pernah terjadi walaupun seluruhnya mengingini. Laa haula wa laa quwata illa billah. Kami tiada daya tiada upaya kecuali dengan pertolongan dari-Mu……..”.

Kenapa saya banyak bercerita isi materi kajian Aa gym yang saya ikuti ?

Aa gym memang hanyalah seorang Aa gym. Seperti kita, beliau juga makan, minum, dan istirahat. Namun hidayah bisa datang dari mana saja, dan yang saya rasakan, ceramah Aa gym menjadi jalan hidayah bagi saya.

Sebetulnya ceramah di atas masih ada kelanjutanya. Namun kali ini saya baru bisa berbagi untuk bagian 1. Silakan klik untuk mendownload ceramah di atas : Total berserah diri kepada Allah #1

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

