Home > Serba-Serbi > 3 Idiots

3 Idiots

Ini tu film absurd banged, dan mungkin udah lama keluarnya, tapi banyak pelajaran yang bisa diambil.

Sebetulnya saya jarang nonton film. Beberapa waktu yang lalu salah seorang teman saya, “si juragan film box office” nawarin saya film ini. Semua film box office terbaru ga bakalan kelewatan sama dia. Semuanya punya, entah dari mana dapatnya.

“Rif, ini filmnya bagus banget, 3 idiots, lu kudu nonton!”. Sampe sampe dia maksa meng-copykan film ke flash disk saya ketika saya meng-copy file kuliah di kost nya.

Yang bener aja?, saya nonton film aja jarang, apalagi ini filmnya film India.

Dan kemudian film itu tidak langsung saya tonton.

Hingga pada suatu waktu saya bertemu  salah seorang teman saya yang kalem “si anak baik”.

“Rif, kamu udah nonton 3 idiots ?, bagus rif !”

“Masa’ bagus sih?” Kurang lebih saya jawab begitu.

“3 Idiots alurnya sama kayak slum dog millioner lah, nyeritain tentang engineering student di India yang bisa mengangkat pendidikan di India” kata temen saya si anak baik

Wah, “si anak baik” aja nonton. Jadi penasaran nonton nih.

Media player di laptop saya pun saya mainkan

“Lucu abiz” nonton film ini. Ketawa terus.  Film ini nyritain tentang 3 orang sahabat yakni yakni Farhan, Raju dan Rancho yang merupakan engineering student di ICE, institut di India. Tapi dosen dosenya killer semua.

Meskipun ada adegan adegan yang tidak disensor seperti pantat pria dan sebagainya, tapi inti ceritanya cukup bagus.

Biar penasaran, saya tidak menceritakan isi film ini lebih lanjut. Silakan tonton sendiri kalau tertarik.

  1. hardiananto
    June 5, 2010 at 06:24

    “chase excellence, success will follow” (3 idiots)

  2. ariefhidayat
    June 25, 2010 at 07:53

    A for Apple
    B for Ball
    LOL

  3. ariefhidayat
    June 25, 2010 at 07:55

    hardiananto :

    “chase excellence, success will follow” (3 idiots)

    ok, let’s try it

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

