Home > Inspiration > Indahnya Islam

Indahnya Islam

Beberapa waktu yang lalu’ saya mendengarkan pengajian Aa Gym melalui MQ FM Bandung. Di akhir pengajian ada seseorang yang ingin masuk islam dan mengikrarkan syahadat. Ketika Aa Gym bertanya kepada orang tersebut, kenapa saudara ingin masuk islam?

Kemudian orang tersebut mulai menceritakan kisahnya,

Bermula dari orang  tersebut memiliki ayah yang mempunyai usaha dan mempunyai banyak karyawan. Semua anggota keluarganya beragama non muslim. Hingga pada saat itu, pada tahun 2005 ayah orang tersebut ditimpa sakit parah pada ulu hatinya, mau tidak mau harus ada yang mau mendonorkan ulu hati untuk ayah orang tersebut.

Ternyata ada salah satu karyawan ayah orang tersebut bersedia mendonorkan bagian dari ulu hatinya untuk menyelamatkan nyawanya, dan ternyata cocok. Nama karyawan tersebut adalah Mas Wahyu.

Namun meskipun telah dioperasi, nyawa ayah orang tersebut tidak bisa diselamatkan. Sebelum ayah orang tersebut meninggal, dia berpesan kepada anggota keluarganya, “tolong mas wahyu ini dibantu”.

Kemudian ternyata anggota keluarga ayah orang tersebut tidak ada yang mau peduli dengan Mas Wahyu ini. Hingga kemudian orang tersebut merasa terketuk hatinya, dengan rasa penasaran orang tersebut ingin bertemu dengan mas wahyu.

Setelah menemukan mas wahyu, orang tersebut bertanya kepadanya, “Kenapa mas wahyu mau mendonorkan ulu hatinya, apa mas wahyu tidak merasakan sakit?”

Mas wahyu menjawab kurang lebih, “Ini memang sudah menjadi tugas saya sebagai seorang muslim. Seorang muslim harus membantu sesama dengan ikhlas”.

Orang tersebut kemudian mencoba belajar islam, dia menemukan bahwa Tuhan tidak memiliki anak dan tidak diperanakkan. Hingga kemudian orang tersebut yakin dan masuk islam.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: