Home > Ngejunk > Curanmor : Orang Batak, Orang Sunda, Orang Betawi, dan Orang Cilacap

Curanmor : Orang Batak, Orang Sunda, Orang Betawi, dan Orang Cilacap

Curanmor alias Curahan Perasaan dan Humor adalah sebuah acara radio di Cilacap. Teman saya yang dari daerah sana menceritakan salah satu kisahnya, yaitu tentang Orang Batak, Orang Sunda, Orang Betawi, dan Orang Cilacap.

Begini kisah singkatnya,

Keempat orang tersebut yaitu Orang Batak, Orang Sunda, Orang Betawi, dan Orang Cilacap istrinya sama-sama melahirkan di sebuah rumah sakit. Percakapan antara pak dokter dengan keempat orang tersebut terjadi di ruang tunggu rumah sakit.

Segera setelah istri keempat orang tersebut melahirkan, Pak dokter menemui keempat orang tersebut.

Pertama pak dokter memberikan ucapan selamat kepada orang Batak.  “Selamat pak, bayi anda kembar dua lahir dengan selamat”. Orang batak menjawab, “Terima kasih dok, koq cocok sekali dengan saya, kebetulan saya bekerja di PT dua bersaudara”.

Kemudian giliran selanjutnya orang Sunda. Pak dokter memberikan ucapan selamat, “Selamat pak, bayi anda lahir dengan selamat kembar tiga”. Orang Sunda menjawab, “Terima kasih dok, Ini juga cocok dengan tempat saya bekerja. Saya bekerja di PT Tiga Berlian”.

Selanjutnya orang Betawi. Pak dokter memberikan ucapan selamat kepada orang Betawi, “Selamat pak, bayi anda kembar empat, semua lahir dengan selamat”. Orang Betawi menjawab, “Wah,  ini koq cocok juga dengan saya ya? Saya bekerja di PT Empat Sekawan”.

Giliran terakhir orang Cilacap. Belum sempat Pak Dokter mengucapkan sepatah kata,  setelah mendengarkan percakapan-percakapan sebelumnya orang Cilacap langsung semaput (jatuh pingsan) karena dia bekerja di PT Auto Dua Ribu

Hahahahaha😀

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

